Kamis, 11 Oktober 2012

My Favorite Subject :D

Diposting oleh Putri Deena Mafa di 07.53

Hai, Hello, Annyeong haseyo guys!
Here's the main admin \^0^/

Postingan kali ini, saya akan memberikan sebuah artikel tentang favorite subject! Yes, Pelajaran Favorit.

As a student, mustahil bagi saya, maupun readers, mencintai semua mata pelajaran yang  diberikan di sekolah. Do you feel it guys?

It must be, ada satu mata pelajaran yang kita rasa cocok banget sama kemampuan atau bakat kita. And, pasti ada juga satu ataupun lebih mata pelajaran yang kalian rasa, "Ini susah banget sih?" ataupun "Pelajaran ini ribetnya, Masya Allah!!"

Am I true?

Yah, walaupun kita dituntut menyukai semua mata pelajaran itu agar easier dalam mempelajari, tapi tetap aja, ga bisa dipungkiri, masing masing siswa pasti punya pelajaran paling disukai, dan pelajaran paling dibenci.

Kalau, ada siswa yang bahkan sama sekali tidak memiliki pelajaran paling disuka dan pelajaran paling dibenci, yah mungkin perlu dipertanyakan, bagaimana niatnya sekolah?

Umm, Karena tema postingan kali ini tentang pelajaran favorit, jadi saya disini akan curcol sedikit mengenai pelajaran favorit saya, beserta alasannya. Ga mungkin kan kita menyukai sesuatu tanpa alasan? Everythings happens with a reason guys ;)

Ada yang bisa tebak apa pelajaran favorit saya?

Kalau ada yang memperhatikan penggunaan bahasa saya disini pasti tau, pelajaran favorit saya.

Yap, English alias Bahasa Inggris.

Entah sejak kapan tepatnya yah saya mulai menyukai pelajaran bahasa inggris itu. Karena yang saya ingat, SD dulu saya tergila gila banget sama yang namanya 'Matematika'. Sekarang, tak lagi lagi lah -_-v Saya kapok pemirsah. Karena yah, kita tau lah ya, semakin tinggi gradenya, semakin tinggi juga level ke-rempongan pengolahan angkanya. -_-v

Does anyone agree with me?

Back to our topic..
So, Kenapa saya suka bahasa inggris?

I'll give you some reasons :

1. Karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Jadi, jika kita ingin berkomunikasi dengan orang luar negeri, tapi kita tidak tau bahasa inggris? Apa jadinya? Mau komunikasi pakai bahasa apa lagi selain inggris? Masa iya bahasa tumbuhan? Kan impossible guys.

2. Karena kita semua tahu lah ya, di era globalisasi modern seperti sekarang ini, bahasa inggris jadi sangat penting. Segalanya pakai bahasa inggris. Bahkan peralatan peralatan teknologi seperti laptop dan handphone, software atau aplikasinya rata-rata menggunakan bahasa inggris, kalau kita gatau bahasa inggris walaupun sedikit., automatically kita ga bakal tahu cara penggunaan alat alat teknologi tersebut dong?

3. Karena saya ngerasa cucok dan seneng aja sama pelajaran yang satu itu. Yah walaupun, saya juga jarang mendapat nilai sempurna pada mata pelajaran ini, padahal saya begitu menggilai bahasa inggris. Kok bisa gitu? Tanyakan saja pada pinggul yang bergoyang -_-v Saya juga ga fasih fasih banget sih. Totally senang aja.

4-. Karena setidaknya pelajaran ini lebih mudah daripada matematika, fisika ataupun kimia. Tidak bermaksud menyepelekan ya readers. But... Yeah, as you all can see lah..

Karena 4 alasan itu, saya jadi ngerasa, "Gue wajib bisa bahasa inggris nih!". Nah mungkin setelah menyadari 4 alasan tadi, saya mulai mencintai bahasa inggris.

Biar kalau following maupun followers saya di twitter, nge-tweet pakai bahasa inggris, saya ga cuma bisa mupeng doang. Biar kalau 'friends' saya di facebook, update status pakai bahasa inggris, saya bisa ngerti maksudnya.

Jadi keuntungannya, setidaknya saya terhindar jauh dari kalimat "KAMSEUPAY" yang bakal diucapkan teman-teman saya di facebook maupun twitter,  kalau sampai hari gini, tahun 2012 gituloh, masih ga ngerti bahasa inggris sama sekali.

Kan KAMSEUPAY banget kalau misalnya following saya nge-tweet begini :

@NaningOktv : Totally a bad day. All day in badmood. God, What should I do?

       Terus tiba-tiba saya ­nge-retweet ­begini :

@Putrideena : Itu artinya apa ning? ._.v RT @NaningOktv : Totally a bad day. All day in badmood. God, What should I do?

That's it~

Well, I think, sekian dulu untuk curcol-an saya kali ini~
Thanks for reading, guys \(^o^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Doa dan senyuman hari ini, menunjukkan bahwa kamu telah sukses melewati indahnya hari ini dibandingkan hari kemarin. Semangat! \^_^/
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Putri Deena Borin Mafazi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea